Sabtu, 19 Desember 2009

Aplikasi Nokia Messaging For Social Network Versi Beta Kini Hadir Bersama Twitter

Loading ... Loading ...

nokia-messaging-for-social-networks-beta-300x300Setelah Facebook, Twitter adalah layanan jejaring sosial kedua yang menghadirkan aplikasi Nokia Messaging For Social Network ke perangkat smartphone Anda. Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk tetap berhubungan dengan segenap komunitas Anda di manapun dan kapanpun Anda berada.

Jejaring sosial membuat olah pesan tampak begitu ketinggalan jaman. Bersama layanan seperti Facebook ataupun Twitter, membuat Anda tidak hanya bisa chatting dengan kerabat Anda, tetapi juga melihat foto, gambar, video dan melakukan lebih banyak lagi.

Aplikasi Nokia Messaging For Social Network Versi Beta 2 kini menawarkan dukungan untuk dua layanan jejaring sosial yang paling populer saat ini yaitu Facebook dan Twitter. Bersama aplikasi ini membantu Anda untuk dapat secara mudah mengakses salah satu layanan yang menggunakan kontekstual homescreen widget. Dan yang terpenting lagi, aplikasi tersebut mendukung munculnya notifikasi sehingga Anda tidak ketinggalan mengetahui kabar-kabar kejadian yang terjadi saat itu juga.

Dengan versi terbaru ini, Anda bisa mengupdate status Twitter Anda, melihat dan membalasnya. Berkat klien jejaring sosial tersebut, Anda dapat juga mengupload foto-foto dan video-video, melihat acara yang akan datang dan mengontak kerabat Anda melalui berbagai cara seperti SMS, telepon, email, ataupun komentar yang telah disediakan.

Nokia Beta labs atau tempat penelitian versi aplikasi Beta milik Nokia berjanji meningkatkan sejumlah dukungan layanan sesegera mungkin. Hal yang sama berlaku untuk perangkat yang didukung dengan Nokia S60 5th Edition seperti Nokia N97, Nokia N97 mini ataupun Nokia 5800 XpressMusic dengan fasilitas layar sentuh. Dan diharapkan Anda bisa merasakan banyak keuntungan atas keberadaan aplikasi Nokia Messaging for Social Networkinng versi Beta ini. Hm, selamat mencoba!


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Aplikasi Nokia Messaging For Social Network Versi Beta Kini Hadir Bersama Twitter"

Posting Komentar