Rabu, 02 Desember 2009

eBuddy Untuk Pertama Kalinya Luncurkan Aplikasi iPhone Berbayar

30__ebuddy-iphone-screenSetelah hampir lima bulan lebih dari tanggal peluncuran aplikasi gratisnya, yang mana disertai dengan iklan dan sudah tersedia untuk iPhone dan iPod Touch, kini eBuddy telah meluncurkan aplikasi berbayarnya yang mana dapat memudahkan pengguna untuk saling berkomunikasi dengan orang lain menggunakan aplikasi klien IM multi-network ini.

Dibandrol dengan kisaran harga 4.99 USD atau sekitar 50 ribu rupiah, aplikasi ini tak hanya memudahkan Anda berkomunikasi menggunakan Facebook Chat, ICQ, Gtalk, AIM, MySpace, Windows Live Messenger dan Yahoo Messenger.

Tidak seperti aplikasi gratisnya, eBuddy Pro tersedia tanpa menampilkan iklan sama sekali dan memiliki fitur-fitur lebih lainnya seperti :

  • Menampilkan notifikasi bila ada pesan yang masuk ketika aplikasi sedang ditutup (notifikasi ini bisa bertahan selama 3 hari)
  • Dapat mengirimkan gambar tanpa harus meninggalkan tampilan aplikasi yang ada
  • Pilihan untuk mengganti gambar pada avatar dengan gambar yang ada di ponsel ataupun langsung dari kamera

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk berpindah ketika sedang melakukan chatting dengan menggeser layar pada iPhone dan iPod Touch dan mengirimkan ‘buzz’ hanya dengan menggoyang-goyangkan layar saja. Perusahaan eBuddy yang berada di Netherland tersebut menjanjikan akan memunculkan fitur-fitur lainnya nanti, termasuk di dalamnya modus landscape.

Ebuddy sendiri menyebutkan bahwa telah ada 2.5 juta pengguna yang mengunduh aplikasi iPhone gratis ini, selain itu 180.000 pengguna juga telah register untuk mengunduh aplikasi ini menggunakan Android. Kabarnya eBuddy kini bekerja sama dengan perusahaan India yaitu InMobi yang mana telah meningkatkan pendapatan iklan bagi aplikasi tersebut. Nantinya aplikasi berbayar eBuddy akan segera tersedia di App Store. Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi berbayar eBuddy ini?


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "eBuddy Untuk Pertama Kalinya Luncurkan Aplikasi iPhone Berbayar"

Posting Komentar